Sunday, January 22, 2012

#sanditama

Tak masalah kauanggap aku penyulut, akan kujaga hingga matang. -Kresna-

Janji Bisma setara dengan bukti. Itulah kenapa aku menahan diri untuk patuh, tidak berperang selama 16 hari. -Karna-  

Tak ada kekuasaan diserahkan cuma-cuma. Untuk sejengkal Hastina, seribu kepala prajurit pun masih terlalu murah. -Duryudana-  

Masih ada anak-anakku yang membuat perang ini tetap ada lucu-lucunya. -Semar-

*silent... Baiklah... Aku memilih malam agar Arimbi ibuku tidak perlu tahu. -Gatotkaca-  

Tak ada yang ingin kukatakan. Aku gagal menjaga anak-anakku. -Arjuna-  

Benar damai itu punya pangkal, salah satunya perang. -Sengkuni-

Gerimis tengah hari ini sejatinya embun yang terlambat turun, sebab ksatria-ksatria pemalas bangun kesiangan. -Kresna-  

Rencana selalu lebih rajin dari ksatria manapun, setiap ksatria harus tahu rasanya kalah. -Bisma-  

Seribu panah, seribu kepala. Satu dendam cukup untuk jutaan. -Aswatama-

Bosan dan segan itu hal yang lain sama sekali. Aku sudah terlalu tua dan sering, kalian belum pernah. -Salya-

No comments: