Saturday, November 12, 2011

#diary

Aku bukan rela, cuma gampang lupa. -Gendari- #diary

Aku juga, bukan rela, tapi sudah kehabisan cara. -Sentanu- #diary

Bukan rela, aku cuma takut jadi turun harga. -Urwasi- #diary

Kalian mengira aku rela, bukan, aku tak peduli. -Citrawati- #diary

Aku rela, bukan sedih tapi setelah marah yang terlampau. -Rama- #diary

Aku rela? Bukan, aku dendam karena tak sampai, pun sampai nanti. -Aswatama- #diary

Rela itu tak berhitung, juga jika tak masuk hitungan. -Puntadewa- #diary

Tak punya apa-apa untuk direlakan. Duniaku berbeda. -Parasu- #diary

Berabad-abad, menjaga cinta. -Panakawan- #diary

Setelah mencoba dan tak bisa-bisa, kami rela menjadi jahat. -Denawa- #diary

Rela nyanyi-nyanyi, lalu rela tidak dimengerti. -Pesindhen- #diary

Rela disayangi. -Dalang- *hoekkk BUBAR-BUBAR. Saya gak rela!!! #diary

No comments: